HEBAT.. Raih Juara 1 Kontes Teknisi Suzuki Nasional, Rifa Kholil Siap Wakili Indonesia ke India 

HEBAT.. Raih Juara 1 Kontes Teknisi Suzuki Nasional, Rifa Kholil Siap Wakili Indonesia ke India 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebuah prestasi membanggakan diukir oleh teknisi Main Dealer Suzuki Wilayah Riau, PT Sejahtrera Buana Trada (SBT) SM Amin Pekanbaru.

Pria bernama Rifa Kholil itu mampu menjuarai kontes Teknisi Suzuki Tingkat Nasional 2017 setelah mengungguli sembilan teknisi lainnya yang berasal dari dealer Suzuki di kota lainnya dengan total nilai 249.

Hebatnya lagi, berkat prestasi itu, ia bakal mewakili Suzuki Indonesia pada Kontes Teknisi Suzuki Internasional di India bulan Februari 2018 mendatang.

Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Agustan mengaku bangga dengan apa yang sudah diraih oleh Rifa, bahkan ia mendukung penuh keiikutsertaan Rifa di Kontes Teknisi Suzuki Internasional di India bulan Februari 2018 nanti.

Agustan menyebut, Suzuki setiap tahunnya menggelar kontes teknisi yang dimulai dari tiap dealer di provinsi untuk dilanjutkan ke tingkat nasional di Jakarta hingga akhirnya terpilih untuk tingkat internasional di India. 

Sementara itu Service Manager SBT SM Amin Pekanbaru, Darmanto dalam kontes ini hal-hal yang dinilai meliputi cara teknisi melakukan pemeriksaan, cara melakukan perbaikan, ketepatan waktu dan prosedur yang ditempuh dan lainnya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index